Selasa, 13 November 2012

10 Alasan Penganut Yesus yang Setia Masuk Islam

Umat Kristiani di negara kita merasa tabu jika mengkritisi Alkitab (Bible), seolah kualat jika membedah kandungan kitab sucinya, karena selama ini dianggap tidak mungkin ada vang salah. Padahal di negara Barat seperti Eropa dan juga Amerika, justru mereka dengan sengaja mengadakan seminar membahas isi kandungan Bible tsb. The Five Gospels adalah salah satu kitab yang pernah diseminarkan oleh 76 ahli dari berbagai universitas terkenal dari seluruh dunia. Maksud seminar tersebut adalah "To Search for The Autentic Words of Jesus" and "What did Jesus Really Say?" Pesertanya tidak ada yang Islam, tidak ada satupun berasal dari Indonesia. Hasilnya sungguh mengejutkan; kesimpulannya :

"Eighty two percent of the words aseribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him."

(Delapan puluh dua persen kata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan oleh Yesus)

Nah jika 82% Injil tsb bukan ucapan Yesus, itu berarti hanya 18% saja seluruh isi Injil itu yang dianggap ucapan Yesus.
 


 Berikut merupakan 10 Alasan Pengikut Yesus yang setia harus masuk islam,
Rasional dan tidak mengada - ngada.

1. MENGENAI MAKANAN HARAM 

Alkitab cetakan baru tahun 1996-2005
Imamat 11:7-8 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.
 
Ulangan 14:8 juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.
 Alkitab cetakan lama 1991
Imamat11:7-8 Demikian juga  babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.
 
Alkitab cetakan lama tahun 1941
Imamat 11:7-8 Dan lagi babi, karena soenggoehpon koekoenja terbelah doewa, ija itoe bersiratan koekoenja, tetapi tiada ija memamah bijak, maka haramlah ija kapadamoe. Djangan  kamoe makan daripada dagingnja dan djangan poela kamoe mendjamah bangkainja, maka haramlah ija kapadamoe.

Catatan: Menurut Alkitab babi itu haram. Kenyataanya oleh mereka babi diternak secara khusus, dipelihara, dirawat dan dijadikan sebagai bahan dagangan, dagingnya diperjualbelikan sebagai sumber penghidupan. Padahal jangankan memakannya, menyentuh tubuhnya saja dilarang dalam Alkitab.
 
Semua umat Islam mengharamkan babi. Tetapi hampir semua umat Kristiani justru makan babi, kecuali sebagian kecil saja dari sekte Advent. Ini membuktikan bahwa yang ikut firman Allah dalam Alkitab tentang haramnya babi, adalah umat Islam. Sementara umat Kristiani yang menjadikan Alkitab sebagai Kitab Sucinya, justru tidak mengharamkan makan babi, bahkan babi merupakan makanan kesukaan mereka.
 
Menjadi pertanyaan , mengapa umat Kristiani tidak mengharamkan makan babi, justru malah mereka menghalalkannya?? Ternyata tanpa mereka sadari , mereka tela mengikuti paham Paulus yang mengatakan bahwa segala sesuatu itu halal. 

Perhatikan ucapan Paulus sbb:
 
1. Korintus 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun.
Ayat-ayat dalam berbagai bahasa tersebut adalah Surat Kiriman Paulus kepada jemaatnya didaerah Korintus. Pendapat Paulus yang menghalalkan sesuatu, seperti daging babi dan lain-lain, bertolak belakang dengan firman Allah yang mengharamkan babi.
Sebagai umat beragama yng taat, semestinya yang diikuti adalah firman Allah, bukan pendapat Paulus yang hanya manusia biasa.
Seandainya umat Krsitiani mengikuti firman Allah tentang haramnya babi dll, dan bagaimana cara menyembelih hewan, rasanya dalam hal makanan, tidak terlalu diragukan lagi antara Islam dan Kristen bila menghadapi jamuan atau sejenisnya.
Ada juga sebagian umat Kristiani mengatakan bahwa yang haram itu adalah “babi hutan”,  jadi “babi piaraan” tidak haram. Padahal Alkitab cetakan lama tertulis “babi”, sementara Alkitab cetakan baru dirobah menjadi “babi hutan” Tentu saja yang benar yaitu “babi”, sebab semua Alkitab cetakan lama tertulis “babi”.
Makna “ babi haram” , berarti semua babi haram, tidak boleh dimakan, termasuk babi hutan. Tetapi “babi hutan haram”, berarti semua babi boleh dimakan, kecuali babi hutan.
Contoh: kata “dilarang merokok “ maknanya semua rokok apapun mereknya tidak boleh di hisab. Manakala dirobah menjadi “dilarang merokok bentoel”, berarti semua rokok bisa di hisab, kecuali rokok bentoel bukan? Ini membuktikan bahwa penambahan satu kata saja bisa merobah makna dan arti.
Contoh lain “orang “ jika ditambahkan kata “hutan” akan menjadi “ orang hutan”, tentu artinya sangat jauh berbeda. Demikian juga “babi” dengan “babi hutan” pasti berbeda.
Tetapi sebagian umat kristiani ada juga yang menjadikan alasan babi halal berdasarkan Injil  Matius 15:11 sbb:
“Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang , melainkan yang keluar dari mulut yag menajiskan orang.”
Alasan tersebut tidak rasional dan tidak kuat, sebab jika asal masuk kedalam mulut manusia tidak menajiskan, bagaimana jika yang masuk ke mulut adalah : ganja, morphin, shabu-shabu dan sejenisnya apakah jadi halal walaupun merusak tubuh, jiwa dan pikiran manusia?
Yang namanya ganja, morphin, shabu-shabu dan sejenisnya, walaupun sebelum masuk ke mulut manusia dibacakan doa kepada Tuhan atau Yesus, tetap aja haram hukumnya.
Nah ternyata apa-apa yang benar , yang pernah difirmankan oleh  Allah dalam Alkitab seperti babi haram , diwahyukan kembali oleh Allah SWT melalui malaikat Jibril kepada Nabi kita  Muhammad Saw, didalam Al Qur’an. Alhamdulillah, dimanapun , siapapun dan sampai kapanpun umat Islam tetap akan mengharamkan babi. Firman Allah SWT, babi haram : Qs 2 Al Baqarah 173, Qs 5 Al Maidah 3, Qs 6 Al  An’aam 145, dan Qs 16 An Nahl 115.
 
Contoh: Qs 2 Al Baqarah 173
إِنَّمَا حَرَّمَ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةَ وَالدَّمَ وَلَحْمَ الْخِنزِيرِ وَمَا أُهِلَّ بِهِ لِغَيْرِ اللَّهِ ۖ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَلَا عَادٍ فَلَا إِثْمَ عَلَيْهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ ﴿١٧٣

173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

Qs An ‘aam 145
قُل لَّا أَجِدُ فِي مَا أُوحِيَ إِلَيَّ مُحَرَّمًا عَلَىٰ طَاعِمٍ يَطْعَمُهُ إِلَّا أَن يَكُونَ مَيْتَةً أَوْ دَمًا مَّسْفُوحًا أَوْ لَحْمَ خِنزِيرٍ فَإِنَّهُ رِجْسٌ أَوْ فِسْقًا أُهِلَّ لِغَيْرِ اللَّهِ بِهِ ۚ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَلَا عَادٍ فَإِنَّ رَبَّكَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ ﴿١٤٥

145. Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi - karena sesungguhnya semua itu kotor - atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

2. TENTANG MENGKAFANI JENAZAH

Markus 15:46:
yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat yesus dari salib
dan mengafaninya dengan kain lenan itu. lalu ia membaringkan dia di
dalam kubur yang digali didalam bukit batu. kemudian digulingkannya
sebuah batu ke pintu kubur itu.

Umat Islam yang mati,
disunnahkan mayatnya harus disegerakan menguburkannya, dikafani,dan
tidak pakai peti. bahkan kuburan islam disunnahkan menaruh batu
diatasnya, tanpa dibeton.

3. YESUS MENGAKU UTUSAN  TUHAN

Yohanes 5:30:
"aku
tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; aku menghakimi sesuai
dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil,sebab aku tidak
menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku".

QS Ali Imran 48-49:
"Dan Dia (Allah) yang mengajarkan kepadanya (Isa AS) kitab, hikmah, Taurat dan Injil, dan menjadi rasul kepada bani israil..."

4. YESUS AJARKAN DUA KALIMAT SYAHADAT DAN MENGAKU DIA HANYA UTUSAN 
     TUHAN.


Yohanes 17:3:
"inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya
Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus".

5. MENGHADAP KIBLAT
mazmur 5:8:
"tetapi aku,berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu,
sujud menyembah kearah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau".

6. YESUS AJARKAN TAUHID

Matius 4:10:
maka berkatalah yesus kepadanya"enyahlah iblis!sebab ada tertulis : Engkau
harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dialah engkau
berbakti!"


7. JILBAB

Korintus 11:5-6:
5)Tetapi setiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak
bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang
dicukur rambutnya.
6)sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.

QS Al-Ahzab 59:
Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan
perempuan mukmin,"hendaklah mereka memakai jilbabnya atas dirinya".
yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal, maka mereka tidak
diganggu. dan Allah maha pengampun lagi maka Penyayang.

8.YESUS MENGAKU NABI.
mat 13:57:
lalu mereka kecewa dan menolak Dia. maka yesus berkata kepada mereka:
"seprang nabi dihormati dimana-mana,kecuali ditempat asalnya sendiri
dan dirumahnya"

9.KHITAN / SUNAT.
Lukas 2:21:
dan ketika genap delapan hari dan ia harus disunatkan, ia diberi nama yesus, yaitu
nama yang disebut oleh malaikat sebelum ia dikandung ibu-Nya.

10.UCAPAN INSYA ALLAH.
Yak 4:13-15:
13)jadi sekarang, hai kamu yang berkata:"hari ini atau besok kami berangkat
kekota anu, dan disana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta
mendapat untung.14)sedangkan kamu tidak tahu apa yang akan terjadi
esok.apakah arti hidupmu?hidupmu itu sama seperti uap sebentar saja
kelihatan lalu lenyap.15)sebenarnya kamu harus berkata: Jika Tuhan
menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.


Maaf yang sebesar - besarnya jika ada kata - kata yang kurang berkenan di hati dan sekali lagi tulisan ini bukanlah berunsur penghinaan atau menjelekkan agama mereka. Tujuan kami tidak lain hanyalah menunjukkan jalan keselamatan menuju kebenaran Allah, agar kita sama - sama selamat dunia dan akhirat.

"Dia menurunkan Kitab (Al Qur`an) kepadamu (Muhammad) dengan sebenarnya, mem-benarkan kitab yang diturunkan sebelumnya, dan menurunkan Taurat dan Injil. "(QS.Aali Imraan : 3)

Dari ayat tersebut dapat kita pahami bahwa kitab Al Qur`an yang diturunkan kepada nabi Muhammad, membenarkan kitab Taurat dan Injil sebagai kitab yang diturunkan-Nya. Ini berarti bahwa kitab­kitab tersebut adalah juga milik umat Islam yang perlu di imani.
Oleh sebab itu, jika kami umat Islam ikut mempelajari dan mendalami serta mengoreksi terhadap kandungan kitab­kitab tersebut, adalah sangat wajar, sebab tidak ada satu dalilpun di dalam Alkitab yang mengatakan bahwa kitab-kitab tersebut hanya milik umat Kristiani.

Sumber :
H. Insan L.S Mokoginta  http://www.pakdenono.com

36 komentar:

  1. 1) Ttg makanan haram, dan perbedaaan dlm terjemahan alkitab lama : babi & baru : babi hutan
    Tentang perbedaan antara babi & babi hutan, BUKANLAH suatu masalah, sebab tidak BERTENTANGAN, karena keduanya tetap babi.

    KETAHUI DAN SADARILAH , bahwa :
    Dlm QS 3:50 ”Dan (aku Isa datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk MENGHALALKAN bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu TANDA (mukjizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku (Isa) .”

    KESELAMATAN SESEORANG, BISA MASUK SURGA ATAU TIDAK NYA, TIDAKLAH TERGANTUNG KPD MAKANAN, MELAINKAN TERGANTUNG IMAN MEREKA APAKAH PERCAYA KPD YESUS , SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT ATAU TIDAK !
    -Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ALLAH, TIDAK BOLEH ENGKAU NYATAKAN HARAM ”

    -Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….BUKAN APA YANG MASUK KEDALAM MULUT YANG MENAJISKAN ORANG , MELAINKAN YANG KELUAR DARI MULUT, ITULAH YANG MENAJISKAN ORANG

    Mrk 7:15 (Kata Yesus ) : “Apapun dari luar, YANG MASUK ke dalam seseorang, TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, tetapi apa YANG KELUAR DARI SESEORANG, ITULAH YANG MENAJISKANNYA."

    Mrk 7:18 Maka jawab-Nya (Yesus) : "Apakah kamu juga TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, karena BUKAN MASUK KE DALAM HATI tetapi ke dalam perutnya, LALU DIBUANG di jamban?" Dengan demikian IA MENYATAKAN SEMUA MAKANAN HALAL.

    1Kor 8:8 "Makanan tidak membawa kita lebih dekat kepada Allah. Kita tidak rugi apa-apa, kalau tidak kita makan dan kita tidak untung apa-apa, kalau kita makan."

    -Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan ALLAH itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ALLAH dan OLEH DOA “”

    Menurut Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2nya) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.


    2) TENTANG MENGKAFANI JENASAH
    Pembungkusan jenazah dengan kain kafan adalah TRADISI / kebiasaan orang di Timur Tengah pada zaman dahulu kala, BUKAN ajaran Islam, dan juga BUKAN AJARAN KRISTEN .
    Juga bukanlah ajaran TuhanYesus ; TIDAK ADA ayat / firman Tuhan untuk mengkafani jenazah.
    Bahkan dalam Mat 8: 22 Yesus berkata kepadanya: “ Ikutlah Aku dan biarlah ”orang2 mati” menguburkan orang2 mati mereka”.
    Tuhan TIDAK PEDULI dengan urusan tetek bengek seperti jenazah orang yang sudah mati.
    Yang TERPENTING adalah : KEMANA ROH ORANG TSB SETELAH MATI ?
    KE SURGA ATAU KE NERAKA ? DAN APAKAH SUDAH MENEMUKAN JALAN KESELAMATAN SUPAYA MASUK SORGA ?
    Yaitu Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "AKUlah JALAN ( the way) dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    dan Kis 4:12 Dan KESELAMATAN TIDAK ADA di dalam siapapun juga SELAIN DI DALAM DIA, sebab di bawah kolong langit ini TIDAK ADA nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita DAPAT DISELAMATKAN."

    Why 1:8 "Aku ( Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

    Why 21:27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya (surga) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi HANYA mereka yang NAMANYA TERTULIS di dalam KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ( maksudnya Tuhan Yesus ) itu.

    Inilah JALAN YANG LURUS !

    BalasHapus
  2. . Yesus Mengaku Utusan Tuhan
    Bila anda “menganggap” Yesus hanya sebagai seorang Nabi , seorang manusia saja, berarti anda hanya mengetahui SEPAROH dari KEBENARAN , sebab anda TIDAK MAMPU MENGERTI SIAPAKAH YESUS SESUNGGUHNYA

    Ingatlah sbg ex Katolik , bahwa Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang Hamba dan menjadi SAMA dengan “manusia” (sementara waktu saja)

    Nubuat Nabi Yesaya tentang Rencana TUHAN turun kedunia utk Menebus manusia :
    Yes 63:8-9 Bukankah Ia berfirman: "Sungguh, merekalah umat-Ku, anak-anak yang tidak akan berlaku curang," maka IA (TUHAN Allah) menjadi JURUSELAMAT mereka
    dalam segala kesesakan mereka. BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA SENDIRILAH yang MENYELAMATKAN MEREKA; DIALAH YANG MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala. ”

    Yes 49:26 “……supaya seluruh umat manusia mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, adalah JURUSELAMATMU dan PENEBUSMU, YANG MAHAKUAT, ALLAH Yakub."

    Yes 60:16 “…..maka engkau akan mengetahui, bahwa AKULAH, TUHAN, JURU SELAMATMU, dan PENEBUSMU, YANG MAHA KUASA, ALLAH Yakub.”

    [ Nubuat Kedatangan TUHAN sebagai JURUSELAMAT, DIGENAPI oleh Yesus,
    berarti / kesimpulannya : Yesus adalah TUHAN itu sendiri yang turun kedunia sebagai Juruselamat manusia]

    Bandingkan dgn penggenapan Nubuat tsb diatas :
    2Ptr 1:1 Dari Simon Petrus, hamba dan rasul Yesus Kristus, kepada mereka yang bersama-sama dengan kami memperoleh iman oleh karena keadilan ALLAH dan JURUSELAMAT kita, YESUS KRISTUS
    2Ptr 1:11 Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki KERAJAAN KEKAL, yaitu KERAJAAN TUHAN dan JURUSELAMAT KITA, YESUS KRISTUS.

    Nubuat :
    -Yes 40:3 Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi ALLAH kita!
    ( Digenapi di Mat 3:3 ; Mar 1:3 & Yoh 1:23 )
    Mat 3:3 Sesungguhnya dialah ( Yohanes pembaptis ) yang dimaksudkan nabi Yesaya ketika ia berkata: "Ada suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk TUHAN, luruskanlah jalan bagi-Nya."
    Dari kedua ayat itu SANGAT JELAS , bahwa yang dimaksud sbg TUHAN adalah YESUS

    -Yer 23:5 Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan menumbuhkan Tunas adil bagi Daud. Ia akan memerintah sebagai RAJA yang bijaksana dan akan melakukan keadilan dan kebenaran di negeri.
    Yer 23:6 Dalam zamannya Yehuda akan dibebaskan, dan Israel akan hidup dengan tenteram; dan inilah NAMANYA yang diberikan orang kepadanya: TUHAN--keadilan kita.
    ( Ayat ini diulangi lagi di Yer 33:14-16 )

    [ Nubuat Kedatangan TUHAN sebagai JURUSELAMAT, DIGENAPI oleh Yesus,
    berarti / kesimpulannya : Yesus adalah TUHAN itu sendiri yang turun kedunia sebagai Juruselamat manusia ]

    Anda HANYA tahu separoh Kebenaran , bila hanya mengetahui: Yesus diutus Bapa, tetapi SESUNGGUHNYA YESUS = BAPA

    Di Yoh 8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku “KELUAR DAN DATANG DARI ALLAH”.

    ARTI nya adalah : YESUS KELUAR dan BERASAL dari DALAM DIRI ALLAH.

    Pengertian ini DIPERTEGUH dgn 11 ayat2 Alkitab lain, sbb :

    PERNYATAAN YESUS : “AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU” DI - ULANG2 12 X UTK MENEGASKAN kpd orang2 yg TIDAK BERHIKMAT dan DABLEG spy bisa mengerti, BAHWA DIALAH TUHAN ALLAH YANG MAHA ESA dan MAHA KUASA

    Sudah 12 x saja masih kamu TIDAK MENGERTI, bgm seandainya Yesus cuma mengatakan 1-2 x saja ??
    Dlm Yoh 10:26 tertulis: ”tetapi kamu TIDAK percaya, karena kamu TIDAK termasuk domba-domba-Ku. ( berarti kamu yang TIDAK PERCAYA, TIDAK akan diselamatkan )
    Dalam berbagai kalimat Yesus menjelaskan tentang Siapakah diri Nya sesungguhNya :

    1) Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu." (BUKAN dua atau tiga )

    2) Yoh 10:38 ........ Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

    bersambung

    BalasHapus
  3. samb.
    3) Yoh 12: 45-46 .... dan barangsiapa melihat Aku (Yesus) , ia melihat Dia (Bapa) , yang telah mengutus Aku. Aku telah datang ke dalam dunia sebagai TERANG, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.

    4) Yoh 14:7 Sekiranya kamu MENGENAL AKU, PASTI kamu juga MENGENAL BAPA-KU. SEKARANG ini kamu MENGENAL Dia dan kamu TELAH MELIHAT DIA "

    5) Yoh 14:8-9 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, TUNJUKKANLAH Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah MELIHAT AKU, ia telah MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

    6) Yoh 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU? Dst

    7) Tetapi BAPA, YANG DIAM DI DALAM AKU, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

    8) Yoh 14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU;

    9) Yoh 14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa AKU DI DALAM BAPA-KU dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

    10) Yoh 17:10 Yesus berkata kpd Bapa: “ SEGALA MILIK-KU ADALAH MILIK-MU DAN MILIK-MU ADALAH MILIK-KU, ”.... ( Ini HANYA bisa terjadi, bila Bapa = Yesus )

    11) Yoh 17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya BAPA, DI DALAM AKU DAN AKU DI DALAM ENGKAU,

    12) Yoh 17:22 ..... supaya mereka menjadi satu, sama seperti KITA ADALAH SATU.

    Bacalah dgn TELITI semua ayat2 diatas, dimana 12x ber-ulang2 Tuhan Yesus menjelaskan bahwa : DIRI NYA DGN BAPA ADALAH SATU / SAMA.

    BUKAN karena DIA Bawel, tetapi karena TUHAN tahu, ada banyak anak2 iblis yg akan menyangkal Ke ALLAHANNYA


    4. YESUS AJARKAN DUA KALIMAT SYAHADAT DAN MENGAKU DIA HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN
    Ini adalah suatu PENYESATAN iblis yg dilakukan dgn perantaraan anaknya yaitu Insan Mokoginta
    Sesungguhnya inilah kalimat2 syahadat Kristen :

    -Yes 37:16 "Ya TUHAN Semesta Alam, ALLAH Israel, yang bertakhta di atas kerubim! HANYA ENGKAU sendirilah ALLAH segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
    ( Jelaslah, bahwa TUHAN itu BUKAN allah swt, allahnya orang Arab )

    -Kel 23:13 Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas ; nama “allah lain” janganlah kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu."

    bersambung

    BalasHapus
  4. samb.
    -Rom 10:9 Sebab jika kamu MENGAKU dengan mulutmu, bahwa YESUS ADALAH TUHAN, dan PERCAYA dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan DISELAMATKAN.

    - Kis 16:31 Jawab mereka: "PERCAYALAH kepada TUHAN YESUS KRISTUS dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu."

    -Mrk 16:16 Siapa yang PERCAYA dan DIBAPTIS akan DISELAMATKAN, tetapi siapa yang TIDAK PERCAYA AKAN DIHUKUM.

    -Yoh 3:18 Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya, ia TIDAK AKAN DIHUKUM; BARANGSIAPA TIDAK PERCAYA, ia telah BERADA DI BAWAH HUKUMAN, sebab ia TIDAK PERCAYA DALAM NAMA ANAK TUNGGAL ALLAH

    -Kis 2:21 Dan barangsiapa yang berseru kepada Nama Tuhan akan DISELAMATKAN.

    -Rom 10:12-13 Sebab tidak ada perbedaan antara orang Yahudi dan orang Yunani. Karena, Allah yang satu itu adalah TUHAN dari SEMUA orang, kaya bagi SEMUA orang yang berseru kepada-Nya. Sebab, barangsiapa yang BERSERU kepada nama Tuhan, akan DISELAMATKAN

    KETAHUILAH, BAHWA DIDLM ALQURAN PUN ADA AYAT TENTANG SIAPA YG PATUT DISEMBAH, Cuma muslim, berlagak bodoh , sehingga akibatnya TIDAK MUNGKI SELAMAT MASUK SURGA :

    Beginilah Qs 10:90, bahwa : “….. hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "SAYA PERCAYA BAHWA TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN TUHAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAIL, DAN SAYA TERMASUK ORANG-ORANG YANG BERSERAH DIRI KEPADANYA ”

    ( ”Nya” adalah : Tuhan yang dipercayai oleh bani Israel itu, BUKAN YANG LAIN ! Tetapi telah DIPLINTIR ! & DIBELOKKAN menjadi ”Allah” (dgn maksud allah swt) seperti yang telah terjadi , sehingga kalimat itu menjadi amat sangat JANGGAL ! sebab sedang membicarakan ”Tuhan”, koq tiba2 diplintir berubah menjadi ”Allah” ? )



    5.) Tentang Qiblat
    Apakah hak anda mengurusi kiblat kami ?
    Sebagai ex Katolik , sungguh memalukan, bahwa anda tidak tahu ayat dibawah ini :
    Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
    Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
    ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
    JADI TIDAK PERLU LAGI SEMBAH SUJUD, APALAGI KPD KAABAH, ATAU BATU HITAM ! DOSA BESAR !

    JADI TUHAN YESUS SUDAH MENGUBAH ARAH MENYEMBAH TIDAK LAGI KE YERUSALEM.

    AMAT SANGAT SESAT ITU !! APALAGI BILA BERUBAH LAGI MENJADI KE MEKAH !! AMAT SANGAT NGUAWUR !!

    Manusia biasa dari Arab, yg BUKAN Nabi Asli Israel, mana punya HAK utk merubah Kiblat ! !

    Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena TIDAK DIANGGAP / DIPEDULIKAN oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di batu hitam, kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam, supaya orang2 Pagan Kafir senang dan simpati kpd nya
    Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn alloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah

    BalasHapus
  5. 6) AJARAN TAUHID YANG PERTAMA DIDUNIA, ADANYA DLM ALKITAB, YG DITIRU/ DIBAJAK KITAB LAIN , se-olah2 dia yg paling tahu ( Kami MELURUSKAN TUDUHAN : BAHWA TUHAN NYA KRISTEN ADA TIGA)
    Tetapi ketahuilah bahwa Yang dimaksud dgn “Allah” dibawah ini, bukanlah “allah swt”, melainkan TUHAN/ YHWH, ALLAH Israel atau GOD of Israel ( sbgmn tertulis di Qs 10:90)
    Yak 2:19 ...“engkau percaya, bahwa hanya ada SATU ALLAH saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.

    (Makanya, itu bukanlah suatu kebanggaan, bila anda HANYA percaya akan hal itu, lalu stop. Sebab anda tidak tahu dan tidak kenal siapakah TUHAN Allah yang Maha Esa itu !!

    Dialah TUHAN /YHWH, yang DIPERCAYAI oleh Bani Israel , sesuai yg tertulis di Qs 10:90, bacalah ; BUKAN alloh swt ! !

    Beginilah Qs 10:90, bahwa : “….. hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "SAYA PERCAYA BAHWA TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN TUHAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAIL, DAN SAYA TERMASUK ORANG-ORANG YANG BERSERAH DIRI KEPADANYA ”

    ( ”Nya” adalah : Tuhan yang dipercayai oleh bani Israel itu, BUKAN YANG LAIN ! Tetapi telah DIPLINTIR ! DIBELOKKAN menjadi ”Allah” (dgn maksud allah swt) seperti yang telah terjadi , sehingga kalimat itu menjadi amat sangat JANGGAL ! sebab sedang membicarakan ”Tuhan”, koq tiba2 diplintir menjadi ”Allah” ? )

    Sadarlah, bahwa didalam alquran pun banyak ditulis Tuhan ( BUKAN Allah dan Tanpa swt ) :
    1. …..Pencipta langit dan bumi adalah Tuhan ( bukan Allah swt ) …: QS 10:3 ; QS 15:86 ; Qs 19:65 ; QS 12: 101 ; QS 26:24
    2. ….Ibrahim tunduk dan patuh kpd Tuhan Semesta Alam ( bukan kpd Allah swt )… : QS 2:131
    3. …Yakub pun berkata kpd anak2 nya utk menyembah Tuhan Yang Maha Esa dan hanya tunduk patuh kpd Nya ( bukan kpd Allah swt )… : QS 2 :133
    4. …Tidak ada Tuhan, melainkan Dia Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang ( bukan Allah swt )…. : QS 2:163 ; Qs 16: 2, 22 ; Qs 19 : 18, 26, 44, 45, 61, 69, 75, 78, 85, 87, 88, 92, 93 ; Qs 13:30 ( disini ada tambahan / sisipan (Alquran) yg seharusnya tidak ada )

    CIRI2 TUHAN ALLAH SEJATI Pencipta Alam Semesta adalah sbb :

    Firman TUHAN kpd umat Israel melalui Musa :

    a.Kej 33:20 Ia mendirikan mezbah di situ dan dinamainya itu: "ALLAH ISRAEL ialah ALLAH."

    b.Kel 5:1 Kemudian Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN, Allah Israel:……

    c.Kel 34:23 Tiga kali setahun segala orangmu yang laki-laki harus menghadap ke hadirat Tuhanmu TUHAN, Allah Israel,

    d. Ulg 6:14 “Janganlah kamu mengikuti “allah lain”, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,…”

    e.Yes 37:16 "Ya TUHAN Semesta Alam, ALLAH Israel, yang bertakhta di atas kerubim! HANYA ENGKAU sendirilah ALLAH segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi.
    ( Jelaslah, bahwa TUHAN itu bukan allah swt, allahnya orang Arab )

    f.Kel 23:13 Dalam segala hal yang Kufirmankan kepadamu haruslah kamu berawas-awas ; nama “allah lain” janganlah kamu panggil, janganlah nama itu kedengaran dari mulutmu."

    [ JADI JELASLAH, JANGAN mengikuti / memanggil / menyembah : allah bangsa2 lain, misalnya allah bangsa Arab atau allah bangsa apapun didunia ini !! ]

    g) 1Kor 8:5 Sebab sungguhpun ada apa yang disebut "allah", baik di sorga, maupun di bumi--dan memang benar ada BANYAK "allah" dan BANYAK "tuhan" yang demikian

    BalasHapus
  6. samb. no 6 )
    Tetapi HANYA ada satu TUHAN, yaitu : YHWH, Allahnya Abraham, Ishak, Yakub (= ISRAEL) , yang telah mengutus Musa kepada umat Israel ( Kel 3:15 ), yaitu :
    -a.Dia Yang membawa umat Israel keluar dari perbudakan di Mesir, dan
    -b.Yang membelah laut Teberau sehingga Firaun yang mengejar mereka mati tenggelam.
    -c.Yang telah datang, turun ke dunia sebagai manusia Juruselamat, dari keturunan : Abraham, Ishak, Yakub, Yehuda, Daud yang lahirnya di Bethlehem dari seorang perawan
    -d.Yang telah banyak dinubuatkan oleh para Nabi : kedatangan, kematian, kebangkitan dan KenaikanNya kembali ketempat asalNya, yaitu Surga
    -e.Yang sanggup MENEBUS manusia dari KUTUK hukum Taurat, hk dosa & hk maut dengan PENGHAPUSAN DOSA oleh DARAHNYA yang MAHAL TIDAK TERNILAI HARGANYA





    7) Tentang Jilbab
    Pertama, sebelum anda mengajari orang Kristen , Tunjukkan dimana ada ayat alquran tentang perintah pakai jilbab bagi wanita ?

    Sadari, dan ketahuilah , bahwa pemakaian jilbab, BUKANLAH ajaran agama Kristen atau Islam, melainkan HANYA tradisi cara berpakaian bagi wanita di Tim Teng. Sampai saat inipun wanita2 Kristen Palestina di Bethlehem masih memakai jilbab

    Dari claim ini , NAMPAKLAH Ketidak tahuan dan kedangkalan pengetahuan anda !


    8) Yesus dikatakan mengakui diriNya hanya seorang Nabi dari ayat ini :
    Mat 13:57 Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya."
    Nah, cobalah , anda baca ayat ini dgn TELITI, kata2 mana yg menunjukkan bahwa Yesus mengakui diriNya hanya seorang Nabi ?

    Lagi2 nampak kebodohan anda yg KELIRU dlm mengambil contoh ayat , seharusnya anda mengambil ayat ini :
    Luk 7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang NABI BESAR telah muncul di tengah-tengah kita," dan "ALLAH TELAH MELAWAT UMAT-NYA."

    Nah, dlm ayat ini baru jelas, bahwa Yesus disebut seorang Nabi Besar , dan ALLAH TELAH MELAWAT UMAT-NYA."
    Jadi dari ayat ini , meskipun Yesus disebut seorang nabi , tetapi juga dikatakan ALLAH TELAH MELAWAT UMAT-NYA." Mengapa begitu ?
    Dari tulisan2 saya diatas , bahwa TUHAN sudah turun kedunia, membuat diriNya yang Roh ,tidak berwujud, menjdi NYATA dalam rupa manusia.

    Bacalah ayat2 dibawah ini :

    -IA (YESUS) adalah GAMBAR ALLAH ( Manifestasi atau Pe-nyata-an diri dari ALLAH ) yang tidak kelihatan....." (menurut Kol 1: 15 ; I Tim 3 :16 ) .

    -Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang Hamba dan menjadi SAMA dengan “manusia” (sementara waktu saja)

    -Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ALLAH telah menjadikan Alam Semesta. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ALLAH dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Penyataan diri, dari ) ALLAH dan menopang segala yang ada dengan FirmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

    -Yoh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di “pangkuan” (artinya: sangat dekat dgn) Bapa, Dialah yang “menyatakan”-Nya.

    ( membuatNya menjadi NYATA dlm bentuk / wujud / rupa manusia, spt di Qs 19:17)

    - I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
    ( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT, dapat disentuh dalam wujud / rupa manusia )


    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah SWT berfirman:

      يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيْبِهِنَّ ۗ ذٰلِكَ اَدْنٰۤى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا
      yaaa ayyuhan-nabiyyu qul li`azwaajika wa banaatika wa nisaaa`il-mu`miniina yudniina 'alaihinna min jalaabiibihinn, zaalika adnaaa ay yu'rofna fa laa yu`zaiin, wa kaanallohu ghofuuror rohiimaa

      "Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."
      (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 59)


      Jangan asal menghujat broo

      Hapus
  7. 9) Tentang sunat
    Pertama, harap periksa alquran , ADAKAH PERINTAH UTK SUNAT ? dimana ayatnya ??
    Perintah SUNAT didalam kitab Perj. Lama , adalah SIMBOLIK , BUKAN lahiriah, yang melambangkan SUNAT ROHANIAH, yaitu Sunat Hati / Telinga . Ayat2 referensinya adalah : Ul 10: 16 ; Yer 4:4 ; Yer 6:10 ; Yer 9: 25-26 ; Yeh 44: 7 ; Kis 7: 51 ; Rom 2: 29 dan
    Ulg 10:16 Sebab itu SUNATLAH HATIMU dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.
    Yer 6:10 Kepada siapakah aku harus berbicara dan bersaksi, supaya mereka mau memperhatikan? Sungguh, TELINGA mereka TIDAK BERSUNAT, mereka tidak dapat mendengar!.....
    Yer 9:25-25 "Lihat, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku menghukum orang-orang yang telah BERSUNAT KULIT KHATANNYA: orang Mesir, orang Yehuda, orang Edom, bani Amon, orang Moab dan semua orang yang berpotong tepi rambutnya berkeliling, orang-orang yang diam di padang gurun, sebab segala bangsa tidak bersunat dan segenap kaum Israel tidak ber SUNAT HATI nya."
    Cukuplah perbuatan-perbuatanmu yang keji itu, hai kaum Israel ( juga semua bangsa yg bandel2 / keras kepala ) ,
    Yeh 44:7 yang membiarkan orang-orang asing, yaitu orang-orang yang tidak BERSUNAT HATINYA maupun dagingnya masuk dalam tempat kudus-Ku dan dengan kehadirannya mereka menajiskannya waktu kamu mempersembahkan santapan-Ku,
    Tulisan Lukas di Kis 7:51 Hai orang-orang yang KERAS KEPALA dan yang tidak BERSUNAT HATI DAN TELINGA, kamu selalu MENENTANG ROH KUDUS, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.
    Rom 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang TIDAK nampak keYahudiannya dan sunat ialah SUNAT DI DALAM HATI, SECARA ROHANI, BUKAN SECARA HURUFIAH. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

    Kol.2:11 “Dalam Dia (Kristus) kamu TELAH DI SUNAT, BUKAN dgn SUNAT yg dilakukan oleh manusia, tetapi dgn SUNAT KRISTUS , yg terdiri dr PENANGGALAN akan tubuh yg berdosa ( baca terus s/d ayat 15 ) dan

    Ef 2:13 “ Tetapi sekarang DIDALAM Kristus Yesus kamu, yg dahulu “JAUH ” sudah menjadi
    “ DEKAT ” oleh DARAH KRISTUS.

    -Gal 5: 6 “Sebab bagi orang2 yang ada DIDALAM KRISTUS YESUS, hal bersunat atau tidak bersunat, TIDAK mempunyai suatu arti, hanya IMAN yang bekerja oleh Kasih ( sebab iman tetap bekerja melalui Kasih)

    -Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, JIKA engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau MELANGGAR hukum Taurat, maka SUNATMU TIDAK ADA GUNANYA lagi.

    Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ? Baca Yeh 28: 10
    Rom 2: 28 : ….., yang disebut sunat, BUKANLAH SUNAT yang dilangsungkan secara LAHIRIAH.

    Rom2: 29 :…… dan sunat ialah SUNAT DIDALAM HATI, secara ROHANI, BUKAN secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim ( Allah )

    Rom 4:7 "BERBAHAGIALAH orang yang DIAMPUNI pelanggaran-pelanggarannya, dan yang DITUTUPI DOSA-DOSAnya;
    9 Adakah ucapan bahagia ini hanya berlaku bagi orang bersunat saja atau juga bagi orang tak bersunat? Sebab telah kami katakan, bahwa kepada Abraham iman diperhitungkan sebagai kebenaran.
    10 Dalam keadaan manakah hal itu diperhitungkan? Sebelum atau sesudah ia disunat? Bukan sesudah disunat, tetapi SEBELUMNYA.
    11 Dan tanda sunat itu diterimanya sebagai meterai kebenaran berdasarkan IMAN yang ditunjukkannya, SEBELUM ia bersunat. Demikianlah ia dapat menjadi bapa semua orang PERCAYA yang tak bersunat, supaya kebenaran diperhitungkan kepada mereka,
    12 dan juga menjadi bapa orang-orang bersunat, yaitu mereka yang bukan hanya bersunat, tetapi juga mengikuti jejak iman Abraham, bapa leluhur kita, pada masa ia belum disunat.

    Dalam Perjanjian Baru , Meterai /Tanda orang percaya adalah Baptisan , yang berlaku untuk semua orang , pria dan wanita, sedangkan sunat hanya berlaku untuk pria, bagaimana dgn wanitanya? Dan selama Tuhan Yesus di dunia, TIDAK PERNAH MENEGASKAN perintah tentang Sunat, melainkan memberi PERINTAH PENTING sebelum KenaikanNya ke Surga, yaitu :

    bersambung

    BalasHapus
  8. samb. no 9)
    “ Jadikanlah semua bangsa murid Ku dan BAPTISLAH mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ”
    SEBAB KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS YESUS, BUKAN DIDALAM SUNAT

    Gal 5:3 Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang MENYUNATKAN dirinya, bahwa ia WAJIB MELAKUKAN SELURUH hukum Taurat.

    ( Dan KUTUK hukum Taurat MASIH BERLAKU utk mereka YANG MENGHARAPKAN kebenaran dari Sunat . Silakan aja, monggo, tetapi tidak usah ngajak2 kami !! )

    10 ) Tentang ucapan insya Allah dlm :
    Yak 4:13 Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami BERANGKAT KE KOTA anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung",
    Yak 4:14 sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.
    Yak 4:15 Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."

    Lagi2 , NAMPAK kebodohan anda yg SALAH / KELIRU menafsirkan ayat ini saking bernafsunya ingin menjelekkan ajaran Kristen.
    Sebab kata2 : "Jika Tuhan menghendakinya” ( insya Allah) dlm ayat ini adalah dalam kontex : “manusia yg membuat rencana perjalanan keluar kota ” BUKAN dalam hal RENCANA TUHAN MENYELAMATKAN MANUSIA MASUK SURGA , sebagaimana nampak dari ayat2 dibawah ini :

    Rom 5:8-10 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh DARAH-NYA, kita PASTI akan di SELAMATKAN dari murka Allah. Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, PASTI akan di SELAMATKAN oleh HIDUP-Nya!

    Rom 6 : 14 Sebab kamu TIDAK akan DIKUASAI lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK berada DI BAWAH hukum Taurat, tetapi di bawah KASIH KARUNIA.

    Rom 6: 18,( 22) Kamu telah DIMERDEKAKAN dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.

    Rom 10:11 Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang PERCAYA kepada Dia (Yesus), tidak akan dipermalukan."
    Rom 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan (Yesus), akan DISELAMATKAN.

    Mrk 16:16 Siapa yang PERCAYA dan DIBAPTIS akan DISELAMATKAN, tetapi siapa yang TIDAK PERCAYA akan DIHUKUM.

    Yeh 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan MENJAUHKAN dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

    Yeh 36:27 ROH-KU akan Kuberikan DIAM didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

    1Yoh 5:18 Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; sebab Dia (Yesus) yang “lahir” (keluar/datang/berasal) dari ALLAH MELINDUNGI nya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.
    (Terj,bhs se-hari2:1Yoh 5:18 ) Kita tahu bahwa semua orang yang sudah menjadi anak-anak Allah, tidak terus-menerus berbuat dosa, sebab Anak Allah MELINDUNGInya, dan Si jahat TIDAK DAPAT berbuat apa-apa terhadapnya.

    1Ptr 1:5 Yaitu kamu, yang DIPELIHARA dalam KEKUATAN ALLAH karena IMANmu ( kepada Yesus) sementara kamu menantikan KESELAMATAN yang telah TERSEDIA untuk dinyatakan pada zaman akhir.

    Yud 1:24 Bagi DIA ( Yesus) , yang BERKUASA MENJAGA supaya jangan kamu tersandung dan Yang membawa kamu dengan TAK BERNODA dan penuh kegembiraan di hadapan Kemuliaan-Nya,

    Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.
    bersambung

    BalasHapus
  9. samb. no 10 )
    Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.

    Rom 8:2 Roh, yang memberi hidup TELAH MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum dosa dan hukum maut.
    Terj. ILT : “Sebab hukum Roh Kehidupan DIDALAM KRISTUS YESUS telah MEMBEBASKAN aku dari hukum dosa dan maut”

    1Tes 5:9-10 Karena Allah TIDAK menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh KESELAMATAN oleh YESUS KRISTUS, Tuhan kita,...
    .... yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.

    2Tim 4:18 Dan Tuhan akan MELEPASKAN aku dari setiap usaha yang jahat. Dia (Yesus) akan MENYELAMATKAN aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

    Efe 1:4-5 Sebab DIDALAM DIA (Yesus), Allah telah MEMILIH kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita KUDUS dan TAK BERCACAT di-hadapan-Nya.
    Dalam kasih Ia telah MENENTUKAN kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya,....

    Efe 1:7 Sebab DIDALAM Dia dan oleh DARAH-NYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

    Efe 1:11 Aku katakan "DIDALAM KRISTUS", karena DIDALAM Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan-kami yang dari semula DITENTUKAN untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya



    BalasHapus
  10. Sekarang giliran saya bertanya kpd muslim :
    1. Apakah mungkin dan masuk AKAL sehat : Pada saat Isra Miraj, sudah ada mesjid Al Aqsa di Yerusalem ?? Sadarilah, bahwa pada saat itu PASTILAH BELUM ADA muslim, dan mesjid disana. Sebab muslim baru ada setelah nabi anda me-ngaku2 dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi pd th 630 an( ?), dan agama islam belum sampai ke Yerusalem pada saat itu.
    [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102. B dan tulisan di prasasti di mesjid, bahwa mesjid itu baru dibangun 70 th setelah nabi anda mati ]
    Bait Allah Yahudi pun TIDAK ADA disana, juga gereja tidak ada pada saat itu, APALAGI mesjid ?!

    2. APAKAH MASUK AKAL SEHAT , menurut Qs2 :132, bahwa Abraham ( 2000 th sblm Masehi), Musa (1500 th sblm Masehi ) , dan Yesus ( 30 th Masehi) ber AGAMA islam ?? Padahal agama islam BARU ADA setelah seorang Arab yg TANPA BUKTI2 kenabian , HANYA me-ngaku2 dan MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI menjadi nabi pada th 630 an(?) Masehi !?
    Padahal Alkitab tidak pernah menentukan adanya sutu AGAMA ! ( Itulah BUKTI DUSTA / KEPALSUAN kitab yg menulis hal tsb )

    3. Apakah masuk AKAL sehat , bahwa Maria yg melahirkan Yesus, dikatakan dlm kitab anda, adalah saudaranya Harun dan Musa yg hidup th 1500 an SEBELUM Masehi?

    4. Apakah masuk AKAL sehat , bahwa SATU orang nabi (yg TANPA BUKTI2 kenabian) pujaan anda yg BELUM LAHIR saat Kematian dan Kebangkitan Yesus LEBIH TAHU dari pada 8 ( DELAPAN) orang Rasul2 yang hidup pada zaman Yesus dan MENYAKSIKAN DGN MATA KEPALA sendiri tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus ? Sebagaimana tertulis dalam :
    -Kis 2:32 Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu KAMI SEMUA adalah SAKSI.
    5. Apakah masuk AKAL sehat : bila tulisan SATU nabi (TANPA bukti2 kenabian ; HANYA ME-NGAKU2 sendiri ), lebih anda percayai ketimbang tulisan 32 orang Nabi2 Asli + 9 orang Rasul2 Asli dari Israel, yang kitabnya SUDAH DIAKUI DAN DIBENARKAN oleh nabi/ kitab anda, padahal sebaliknya TIDAK !! Misalnya :

    a) Tentang ibu angkat Musa, yg menurut pengakuan Musa sendiri adalah puteri Firaun, eh nabi anda, (yg mengakui / membenarkan Kitab Musa , tetapi sebaliknya TIDAK); mengatakan ibu angkat Musa adalah istri Firaun; nguawur buanget !!
    b) Ayahnya Maria yg bernama Eli; eh, nabi anda mengatakan Imran, yg sebenarnya adalah ayahnya Maryam, saudari Musa & Harun . Lagi-2, nabi anda KELIRU, dia tidak bisa membedakan antara Miryam , saudara Harun & Musa dgn Maria bunda Yesus.
    c) Yesus yang lahir di kandang binatang , dikatakan oleh nabi anda dilahirkan dibawah pohon korma dll, MASIH BANYAK lagi kekeliruannya.

    6) Apakah masuk AKAL sehat, anda menjadikan nabi seorang ( yang tidak SYAH) yang HANYA me-ngaku2 SENDIRI dan mengangkat diri SENDIRI menjadi nabi TANPA ADA :
    a) PENGAKUAN dari SURGA ( Yg Lebih MEYAKINKAN drpd me-NGAKU2 sendiri) bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?
    Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 (lima) orang Rasul, seperti di :
    Mat 17:5 Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."
    ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
    Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
    - Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
    -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
    -Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia. Ya atau tidak ?

    b) . TANPA ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?
    Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

    c ) TANPA ada SATUPUN Nubuat /Pengakuan dari Nabi-2 dalam Alkitab, utk nabi anda, sbgmn ada banyak ( lebih dari 50) utk Yesus ?

    bersambung

    BalasHapus
  11. samb.
    d.) TANPA ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya di langit saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
    - Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
    -Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas KEGELAPAN meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
    -Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
    Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah GEMPA BUMI, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
    -Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat GEMPA BUMI dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."
    PENGAKUAN2 dari : Surga, Malaikat, Nabi2 dan Alam seperti diatas ini JAUH lebih MEYAKINKAN dan amat sangat MANTAP / AFDOL

    7) Apakah masuk AKAL sehat , bila Allah memerintahkan Malaikat2 utk menyembah seorang manusia (Adam, Qs 2:34 ) padahal perintah sebelumnya adalah : Hanya menyembah Allah saja ? ? Pantes saja iblis menolak, karena perintah Allah itu Aneh bin janggal, sangat mencurigakan ! bertentangan dgn Qs 3:51 dll , TIDAK MASUK AKAL !!
    Emangnya Adam = Allah ? ‘Kan TIDAK ! Semua orang agama apapun tahu, bahwa Adam adalah hanya seorang manusia biasa.

    8) Apakah masuk AKAL sehat, bila dikatakan Al Fatihah adalah firman Allah ? contoh :
    a) QS.1:6, awloh berfirman:".......tunjukilah kami jalan yang lurus",
    (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang BELUM terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1400 thn, masih minta-2 terus)

    b) Begitu juga QS.1:5 awloh bersabda: "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    ( Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi?? PASTI ini juga BUKAN firman Allah, sbgmn claim muslim, melainkan perkataan/doa sang nabi.
    Jadi terbuktilah dengan mudah, Nyata dan Jelas, bahwa claimnya: Allah yang mendiktekan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    9) Apakah masuk AKAL sehat, bila ada Allah yang bisa “DIATUR” oleh nabinya utk SELALU mengeluarkan firman utk MENDUKUNG / MERESTUI Nafsu Sex Bejad sang nabi ? Sebagaimana tertulis didalam QS.33:37-40 & 50; QS.66:1-5 dan Hadist Bukhari vol.6 book 60 no.311 ! !
    Lihatlah TUHAN, Allah kami dalam Alkitab selalu MENGHUKUM umatNya yang berbuat zinah cabul, tidak ada ayatNya yang mendukung / MERESTUI seperti dalam kitab anda itu.

    10) Apakah masuk AKAL sehat bila sebuah BATU HITAM di-cium2 sambil berkata :
    “ Ya Allah, kami datang memenuhi panggilanmu”, seperti layaknya seorang gila ! !
    Coba saja bayang kan , bila di pasar anda melihat ada seseorang yg sedang menciumi sebuah BATU, apakah dia itu bukan orang GILA ?
    Hal ini juga MEMBUKTIKAN BATU HITAM itu adalah ALLOH mereka, dan TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

    11) Apakah masuk AKAL sehat, bila anda MENGHARAPKAN KESELAMATAN dari seorang nabi yang TIDAK MAMPU menyelamatkan dirinya sendiri utk masuk surga ? Malahan dia yang MINTA DIDOAKAN umatnya 17x sehari supaya dia diselamatkan ?

    12) Apakah masuk AKAL sehat, bila dikatakan Surga yang seharusnya bersuasana suci kudus, ternyata penuh Nafsu Sex Percabulan dgn bidadari2 ( sbgmn dongeng2 kuno Hindu?) dan TIDAK ADA tempat yg disediakan bagi WANITA, karena wanita TIDAK berharga, hanya sbg “ladang tempat bercocok tanam” (maksudnya : oleh penis ) kaum pria saja ?

    13) Apakah masuk AKAL sehat, ada Nubuat yang datangnya bersamaan waktu dan diucapkan oleh nabi yg dinubuatkan itu, sebagaimana dalam Qs 61:6 ??

    bersambung

    BalasHapus
  12. samb.
    14) Apakah masuk AKAL sehat, menjadikan nabi seseorang yg SUDAH MENGAKU : dalam QS.46 : 9 ….”aku” ( Muh. ) TIDAK MENGETAHUI APA yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” TIDAK LAIN HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    (Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nya, melainkan kata2 nya sendiri )

    Dan anda anggap dia lebih hebat dan istimewa daripada Isa Almasih yang Benar2 MEMBERI PENGETAHUAN tentang Hari Kiamat, suatu PENGETAHUAN yg sebenarnya HANYA ADA pada sisi Allah ? sbgmn tertulis dlm : Qs 43:61 ; Qs 7:187 dan Qs 31:34.

    SADAR LAH bahwa KEMAMPUAN ISTIMEWA dan MUJIZAT HANYA diberikan kepada NABI ASLI ISRAEL !!
    15) Apakah masuk AKAL sehat, meng-agung2-kan alquran yg banyak kekeliruannya, kejanggalan dan pertentangan2 didalamnya, dan yg HANYA ditulis oleh SATU nabi (berarti TIDAK SYAH), TANPA ADANYA BUKTI2 KENABIAN SEDIKITPUN

    16) Apakah masuk akal sehat, menjadikan nabi seseorang yg TIDAK diangkat Tuhan menjadi nabi / Rasul, dan yg isi kitabnya BERTENTANGAN dgn Alkitab sehingga TIDAK MUNGKIN DIGABUNG masuk kedalam kanon Alkitab, yg kemampuan nya JAUH DIBAWAH KEMAMPUAN Paulus yg DIANGKAT Tuhan, dan yg diberi IJIN mengadakan mujizat2 dan yg tulisan2 nya masuk kedlm kanon Alkitab ??

    17) Apakah masuk akal sehat , menjadikan nabi seseorang yg peri laku nafsu sex nya sangat bejat : memperkosa hamba istrinya, mengawini menantunya, mengawini wanita (Safiyah) yg baru menikah sebulan, dgn membunuh suaminya terlebih dulu, dan mengawini bocah cilik Aisyah yg baru berumur 6 th, sehingga jumlah bininya ada 30 orang ?

    18) Apakah masuk akal waras, bahwa di Surga, tempat yang suci kudus , ada perbuatan2 cabul : kawin mengawin dgn bidadari2 cantik ? sebagaimana tertulis di Qs 52:20 ? Didalam Mat 22:30 Tuhan berkata:”pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.”

    19) Apakah masuk akal tulisan SATU orang dari LUAR ISRAEL yang HANYA me-ngaku2 sendiri sbg nabi TANPA BUKTI2 kenabian, dianggap mengoreksi / menyempurnakan Alkitab yang sebenarnya sudah lengkap dan sempurna, yang dia sudah akui dan benarkan, tetapi sebaliknya TIDAK ?


    BalasHapus
  13. Pertanyaan ke 2 :
    Sebelum anda merasa GR, merasa kitab anda yg paling sempurna, Renungkan & Jawablah dahulu pertanyaan2 ini :
    1. Kapan dan dimana TUHAN / YHWH, Yang dipercayai oleh Bani Israel (spt tertulis di QS 10:90 ) mengangkat muhamad menjadi nabi ? Mana Bukti nya ?

    2. Siapa Nabi Asli Israel yg menjadi Saksi nya ? Apa buktinya ?

    3. Mana ayat quran yg memberitahu bahwa nama TUHAN adalah Allah swt ( swt tidak ada tertulis didlm quran ) ?

    4. Adakah Bukti, bahwa TUHAN pernah berbicara kpd muhamad secara langsung , sbgmn dgn Musa ?

    5. Apa / Mana bukti, bahwa jibril yg berbicara kpd muhamad adalah Asli, bukan iblis yg sedang menyamar ? Sebab perilaku dan kata2 nya mirip iblis, bertentangan dgn Kebenaran Alkitab

    6. Atau adakah suara dari langit yg mengakui muhamad dgn disaksikan orang lain, Sbgmn pada Yesus ?

    7. Apakah ada JAMINAN KEPASTIAN KESELAMATAN masuk Surga bagi umat islam? Mana Buktinya ?
    [ ayat ttg “keselamatan” saja cuma ada satu, di Qs 5:16, itupun menunjuk kpd Alkitab ]

    8. Mengapa muhamad masih perlu didoakan 17 x sehari supaya selamat ? Nabi2 Asli Israel TIDAK ada yg perlu atau minta2 didoakan ! Apalagi Yesus, sebab justru DIA JURUSELAMAT

    9. Mana ayat quran yg memerintahkan : Sunat utk pria dan pakai jilbab utk wanita ? Tunjukkanlah !

    10. Mana pengakuan dari Alkitab utk muhamad dan alquran ? ( Tapi ingat Jangan MEMBAJAK milik Yesus atau Roh Kudus ) Jadi HARUS ada Nubuat + BUKTI KECOCOKANNYA !
    JADI JANGAN ASAL CLAIM2 buka mulut AJA SEENAKNYA

    11. Apa / mana Bukti2 Kebenaran Kenabian muhamad ?
    ( Kalau tidak ada, apakah masuk akal anda mempercayai alquran ? )

    12. Berapa orang yg menerima wahyu utk alquran ?
    Bila hanya SATU orang saja, dan BUKAN keturunan Ishak -Yakub , apalagi TANPA Bukti2 Kebenaran Kenabian, dan Tanpa Ada Saksi2 Nabi2 Asli lain, Mana MASUK AKAL anda mempercayai kitab yg TIDAK SYAH spt itu ? Apalagi di claim : merevisi/ menyempurnakan Alkitab ! Amat sangat MENGGELIKAN claim tsb !
    Amat sangat TIDAK TAHU DIRI dan TIDAK TAHU MALU ! MANA BUKTINYA ?
    ( Sbg perbandingan, Alkitab ditulis oleh 40 Nabi2 +Rasul2 Asli Israel, maka amat sangat MEYAKINKAN Kebenarannya . Apalagi quran pun sudah mengakui Alkitab, ttp sebaliknya TIDAK ! )

    BalasHapus
  14. Pertanyaan ke 3 :
    1. SEBELUM anda MEMBUAL dan BERDUSTA ttg kitab anda yg “DIANGGAP”(?) paling benar dan sempurna, TUNJUKKAN DULU MUKJIZAT-2 apa yang TELAH DI IJINKAN ALLAH utk DILAKUKAN Nabi anda sbg TANDA BUKTI keNABI annya, yang TERTULIS di kitab suci ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di AlKitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN.
    Sebagaimana : di Qs 2:87, 92 ; Qs 3: 49 ; QS 5:110 ; Qs 19:21

    *SADARI lah, bahwa KEMAMPUAN MUJIZAT HANYA diberikan kpd Nabi2 asli dari Israel !!

    Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
    Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

    JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul Asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
    Sebab kitab suci anda cuma meniru dari AlKitab, dengan mengubah disana–sini, jadi tidak ada keistimewaannya.
    Apalagi ternyata ada buanyak buanget kesalahannya, kekeliruannya dan kejanggalannya

    JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL, sesuai dgn yang tertulis di prasasti yg ada di mesjid tsb [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.] dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA . Mana mungkin! dan tidak masuk akal bila pada saat itu ada muslim dan mesjid di Yerusalem. Bait Allah dan gereja juga tidak ada pada saat itu !
    Orang Kristen saja sedikit jumlahnya. Sadarlah, bahwa muslim baru ada setelah seorang Arab me-ngaku2 dan mengangkat dirinya menjadi nabi, TANPA ADA BUKTI2 KEBENARAN KENABIANNYA

    Juga, JANGAN KATAKAN nabi anda mampu membelah bulan, sebab Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh nabi anda. Tidak ada BUKTI science atau sejarahnya ! Selain HOAX !

    2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ??) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA ( PENGAKUAN DARI NABI2 LAIN) YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN TERTULIS DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
    Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15 dll, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
    Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU-BUAT-2 SENDIRI, bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
    Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

    3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.

    4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu menyembuhkan orang sakit ?

    bersambung

    BalasHapus
  15. samb.
    5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB !
    TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

    *Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

    *YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !

    a) PERIKSA LAH : Apakah ADA PENGAKUAN dari SURGA bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, seperti di Mat 17:5 :
    “ Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."

    ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti HakekatNya juga Allah, bukan manusia biasa) ;
    Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
    - Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
    -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
    -Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia . Ya atau tidak ?

    Tetapi jangan bodoh , dgn mengambil contoh se misal: “anak panah” atau “anak buah ” , sebab ini punya pengertian lain, yaitu : bawahan / pengikut

    b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

    c. Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
    - Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
    -Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
    -Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
    Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
    -Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."

    6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS dan sbg PEMIMPIN PARA NABI ( sbgmn claim / mimpi / khayalan muslim ).

    BalasHapus
  16. Pertanyaan ke 4 :
    Buktikanlah bahwa apa yg dikatakan Qs 4:157 adalah benar. tetapi saya membuktikan ayat itu KELIRU / DUSTA BESAR

    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila dikatakan Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penghapus Dosa / Juruselamat manusia. Apalagi seorang lain yg diserupakan, sungguh TIDAK MASUK AKAL !!

    Hanya iblislah yang TIDAK mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU dan MENYESATKAN manusia (yang BODOH), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dgn mengatakan Yudas/ seorang lain, yg mati menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa memahami: BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu, lalu memperolehnya.
    BILA TIDAK ADA PENGHAPUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENGHAPUSAN DOSA INI.
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya,Yesus pernah berkata (3x): “Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ (Baca di Yoh.10:17-18).

    2. 1Kor 15:3-4 “ Sebab yang sangat PENTING telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah MATI KARENA DOSA-DOSA kita, SESUAI dengan KITAB SUCI, bahwa Ia telah DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan KITAB SUCI

    ( Artinya: Kematian dan KebangkitanNya sudah di Nubuatkan sebelumnya oleh para Nabi )

    3. 1Tim 2:5-6 ”Karena Allah itu ESA dan ESA pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu “manusia” Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai TEBUSAN bagi semua manusia”.....

    (Jadi yang mati adalah “ke-manusia-an Nya” , BUKAN Yesus dalam posisi ke-Allah-anNya )

    4. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya.(Yoh.20:19-29 dan Kis.1:1- 5)

    5. Sesudah Kenaikan-Nya kesorga,Yesus turun lagi (dalam suatu penampakan) dan berkata kepada muridNya,Yohanes (di Wah.1:17-18 ): “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH mati, namun lihatlah,AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”

    6. Selain itu juga para nabi (sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN Kematian dan Kebangkitan Yesus, jadi cocok / klop, tergenapi. (Yes.53:3-9)

    7. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian-Baru),SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang: Kematian dan Kebangkitan Yesus (BUKAN Yudas) dan Kenaikan Yesus, sebab mereka HIDUP pada zaman itu, MENGENAL dan BERGAUL dengan Yesus, dan tinggal di negeri yang sama (Israel).
    Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

    -Kis 2:32 ( ditulis oleh Lukas) “Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu KAMI SEMUA ( 8 orang Rasul ) adalah SAKSI ”.

    Mana yang lebih MASUK AKAL/ lebih dapat dipercaya KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK tahu apa2, tanpa bukti2 ke nabi an dan TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se-zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA dengar-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?

    Orang WARAS, pasti dengan MUDAH DAPAT MENGETAHUI mana kitab yang TIDAK BENAR (kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
    Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?

    SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.

    8. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras, ada pertukaran mayat.

    9. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.

    bersambung

    BalasHapus
  17. samb. pertanyaan ke 4 )
    10. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada-Nya (QS.3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
    Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3:55 dan 19:15 & 33 ini, (1 salah: 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4:157 sangat fatal SALAH DAN ngawurnya, sebab BERTENTANGAN dengan banyak orang, yaitu: Para nabi Kitab Perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus, baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
    Jadi ayat Qs.4:157 ini MEMBUKTIKAN ketidaktahuan awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran

    11. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan /menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
    Tunjukkanlah, bila memang ada !

    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya: KEJUJURAN HATI NURANI


    BalasHapus
  18. Pertanyaan ke 5
    TENTANG TUDUHAN THD ALKITAB , MANA YG BENAR NIH, no 1 atau 2 ? :
    1. TUDUHAN dan FITNAH anda ttg Alkitab sudah dipalsukan atau
    2. Pengakuan dan pembenaran alquran terhadap Alkitab ? Yg sampai hari matinyapun muhamad tidak pernah bilang : ada ayat Alkitab yg dipalsukan !! mana ?

    Bila tuduhan / fitnah mu yg benar , maka berarti Quran mu SALAH, sebab sudah membenarkan Alkitab , bahkan memerintahkan kalian utk menegakkan ajaran Taurat dan Injil dan semua kitab yg TUHAN berikan kpd mu ( bani Israel ) , sbgmn tertulis didlm Qs 5 :68 !!!
    Jawab lah sdr !!

    Buktikanlah dgn Menunjukkan ayat mana yg diubah / dipalsukan ?
    Dari apa menjadi apa ?
    Kapan ada konferensi utk mengubah itu dan dimana , serta siapa2 saja yg hadir ??
    Kapan ada penarikan Alkitab2 yg ( dibenarkan quran ) yg sudah ada sebelumnya dari peredaran ?

    Tetapi inilah bbrp bukti terjemahan quran oleh Depag yg sudah diplintir / di tambahin sisipan2 , sehingga berubah artinya :
    1). QS.42:7 "Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya";
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja. ( Lihat / bandingkan dgn Qs.43:3 & 46:12 )

    PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA [“ NEGERI2 ”]
    INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
    Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

    BEDA dgn Alkitab, yg jarang ada tambahan sisipan spt itu; Andaipun ada TIDAK MENGUBAH INTI BERITA NYA

    2 ) QS 66:12 mengatakan :”.....maka Kami tiupkan kedlm rahim nya (Maryam) sebagian dari Roh Kami...... dst” ( Kami ini adalah Allah , bukan Jibril, ini KELIRU )
    BUKAN roh (CIPTAAN ) dlm kurung , yg berarti sisipan/ tambahan utk MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI;

    INI SANGAT KELIRU dan MENYESATKAN, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, SEBAB SEMUA MANUSIA JUGA SUDAH SECARA OTOMATIS MEMILIKINYA.
    SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
    Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

    Selain itu menurut QS.21:91 ..”..lalu Kami (Allah ) tiupkan kedlm tubuh Maryam, “Roh Kami “ , dan Kami jadikan dia dan anaknya Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang Besar bagi semesta alam “ ( Begitu juga dlm ayat ini, Kami adalah Allah , bukan jibril )
    Roh Kami berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    BalasHapus
  19. Pertanyaan ke 6 )
    MANA NIH YANG BENAR ? no.1 atau 2 ?

    1. Muhamad mampu membuat Mujizat2 spt yg sering didustakan dlm cerita oleh buku2 Dongeng dan Hadist
    atau :
    2. Apa kata Alquran ?

    [ Bila no 1. yg benar , maka alquran keliru, Bila alquran benar yg benar, maka cerita2 di buku2 dongeng dan Hadist inilah yg DUSTA ]

    Sebab menurut pengakuan Alquran, muhamad TIDAK MAMPU membuat mujizat, sbgmn Nampak dlm ayat2 dibawah ini :

    • QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."

    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis

    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 )
    Muhamad menjawab :" aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang TIDAK SANGGUP MEMBUAT MUJIZAT.
    ( Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits, QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    • QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
    Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab merekalah yang ber-sama2 dgn muhamad menunggui datangnya mujizat. Tapi karena tidak datang2, maka kalian MERAMPOK kisah mujizat Yesus dari Alkitab, lalu kalian claim sbg mujizat muhamad

    • Muhammad TIDAK SANGGUP menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad TIDAK SANGGUP membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    • QS.46 : 9 ….”aku” ( Muh. ) TIDAK MENGETAHUI APA YANG AKAN DIPERBUAT TERHADAPKU dan TIDAK PULA TERHADAPMU….. dan “aku” TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    Ingatlah pengakuan awloh di QS 69:40 “ sesungguhnya ( Qr ) itu (adalah ) PERKATAAN rasul yg mulia ” JADI BUKAN FIRMAN ALLAH .
    Itulah terjemahan yg BENAR , sebab terjemahan Depag sudah disisipi ”kata2 tambahan”, sehingga berubahlah arti ayat tsb.

    5. Dlm Qs 29:50 Muh. berkata : “Sesungguhnya mukjizat itu terserah kpd Allah. Sebab sesungguhnya aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN SAJA “


    Dalam sebuah hadits dikatakan kalau islam itu terpecah belah menjadi 73 golongan, yg 72 masuk neraka dan yg satu masuk surga yaitu JAMAAH, ,
    JAMAAH adalah adanya imam yg dibaiat dan ditaati, …

    Pertanyaan saya selanjutnya :
    1.Kalau islam itu benar, kenapa yg 72 harus keneraka? Berarti yg selamat cuma 1,37% lho, sedikit banget ? Jauh lebih banyak yg masuk neraka !

    BalasHapus
  20. Pertanyaan ke 6
    Buktikanlah bahwa muhamad adalah seorang Nabi !
    Tetapi jangan me- ngaku2 sendiri ( dlm kitabnya ) harus ada pengakuan dari Nabi Asli lain dong yg tertulis didalam Alkitab, sbg kitab suci Asli satu2 nya didunia ! Dan harus ada bukti2 nya yg SYAH, bukan asal BUAL atau DUSTA sbgmn kebiasaan dan kemampuan satu2 nya !

    BalasHapus
  21. samb. no 6
    Bila anda menyebut adanya Nubuat dia didlm Alkitab, anda HARUS BUKTIKAN Mana Kecocokannya yg masuk akal , Jangan asal tunjuk ayat !
    Ini contohnya :
    Sebab ada oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MERAMPOK / MEMBAJAK NUBUAT2 YESUS, TANPA MAMPU MEMBUKTIKAN KECOCOKANNYA
    I ) Dari Ul 18:15-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari “TENGAH2” mu, dari antara sdr2-mu, SAMA spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari “TENGAH2” Israel, berarti bangsa Yahudi, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab), dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK BOLEH DIMILIKI oleh orang ke TIGA :
    1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
    3. Musa MENYELAMATKAN umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
    Mana pernah ADA muhamad menyelamatkan umatnya
    4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub, orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel (Arab) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
    Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
    5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat MUJIZAT BESAR , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci. muhamad TIDAK ada sedikitpun punya kemampuan membuat mujizat !? Karena, memang Mujizat HANYA diberikan kpd nabi Asli Israel.
    Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA
    6. Dalam ayat 18 dikatakan, bahwa Ia akan menaruh firmanNya kedalam mulut Nabi tsb, artinya: begitu Nabi itu buka mulut ber-kata2, maka firman Allah lah yang keluar. Tidak perlu lagi menunggu firman turun melalui malaikat spt pada zaman para Nabi2.
    Nah itulah yang terjadi pada Yesus, sedangkan muhamad, selalu menunggu “jibril” yg menyampaikan firman dari Allah. Itupun kalau jibrilnya asli dari Allah, sebab TIDAK TERBUKTI, sebaliknya malah TERBUKTI sering KELIRU

    BalasHapus
  22. MENURUT PENGAKUAN ex Ustad Moh.Hamran Hambri ; MENJELASKAN MENGAPA DIA MURTAD dari agama lama, dan menjadi Mualaf ke Kristen :

    SEBAB BANYAK AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH, ini BEBERAPA saja sbg contoh : ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )
    Note: Ingatlah ttg claim muslim, bahwa semua ayat adalah firman Allah secara langsung
    1. QS.1:6, awloh berfirman:".......tunjukilah kami jalan yang lurus",
    (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang BELUM terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1400 thn, masih minta-2 terus)
    Seharusnya firman Allah sbgm tertulis di Alkitab, Yoh.14:6 sbb: "Inilah Jalan yang LURUS: Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku (YESUS )"

    Begitu juga QS.1:5 awloh bersabda: "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    ( Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi?? Atau ini bukan firman Allah, melainkan perkataan/doa sang nabi.
    Jadi terbuktilah dengan mudah, Nyata dan Jelas, bahwa claimnya: Allah yang mendiktekan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    2. Pernyataan Alquran, bahwa Maryam bunda Yesus, adalah saudara Harun, anak Imran, SANGAT FATAL KEKELIRUANNYA. (QS 3:35-36)
    Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli ( Luk 3: 23 ); awloh swt dan nabinya KELIRU mengatakannya sebagai anak Imran. ( Qs 19:28 ; Qs 3:35-36)
    Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, bunda Yesus BUKANLAH saudara Harun dan Musa .
    Rupanya awloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
    ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN, Allah Israel )

    3. QS 19 : 64 : Dan tidaklah Kami (jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata, yaitu ( Jibril ).
    - a.Sesuai dgn claim muslim, bahwa semua ayat adalah firman Allah secara langsung , maka Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI untuk TURUN? Atau
    -b.Jika memang itu perkataan Jibril, maka Qur'an tidak dapat dianggap sbg firman
    Allah. Dan cuma ada SATU Jibril ; mengapa memakai kata ganti JAMAK (Kami ) ?
    -c. Kalau melihat ayat2 lain, sesungguhnya , “Kami” adalah Allah, BUKAN jibril. Renungkanlah : menapa dlm ayat ini ditafsirkan sbg jibril ? Sebab kalau TIDAK BAHKAN DITAMBAHKAN SISIPAN : (jibril ) , ayat itu amat sangat janggal sbg firman Allah !
    Yaitu : masa’ Allah turun atas perintah TUHAN ? Emangnya siapa yg berkata dlm ayat ini ??

    4. QS.69:40: “INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM”; Terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU=Sesungguhnya ; LAQAULU=PERKATAAN; RASULIN KARIM=rasul yang mulia.
    ( Idem di QS.81:19)
    Jadi jelaslah, ayat ini BUKAN firman Allah, melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas-namakan Allah.
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : “Alquran” saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi: “Sesungguhnya (Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia”
    Lihatlah: TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arabnya, artikanlah dengan jujur! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    5. QS.4:119-120 Syaitan berkata:“….aku (syaitan) BENAR2 akan MENYESATKAN mereka (yg membaca alquran) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “

    bersambung

    BalasHapus
  23. samb.
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH, yang Menipu umat yg membaca alquran )

    6. Bacalah dan RENUNGKAN ayat ini Qs.48:1-2, maka kita akan sampai pada kesimpulan, bahwa ayat ini BUKAN firman Allah; entah siapa si“Kami” dalam ayat 1??

    7. QS.47:7…....“Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu.”
    Comment :
    a.Allah koq minta2 tolong kepada manusia,berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b.Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia,harus ditolong duluan,baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata ”Dia”,menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH,melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

    8. QS.113:1: (Katakanlah):"Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"
    QS.114:1 : (Katakanlah) :"Aku berlindung kepada Tuhan ( yg memelihara dan menguasai ) manusia"
    JELAS KALIMAT2 diatas BUKANLAH kalimat ALLAH, sehingga oleh editor Al-Qur'an harus DITAMBAHKAN: “KATAKANLAH”. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK mau memasukkan Surah 113 dan 114, dengan alasan bahwa Surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan “manusia” kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan PENAMBAHAN "KATAKANLAH" SEKALIPUN.

    9. QS.72:1-15 dan 19, Isinya jelas bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata: diantara kami ada orang2 yang saleh.
    (Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis). Jadi Nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang didiktekan kepadanya

    10. Qs.43:81 Sangat jelas sekali, adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh; berarti Muh. Memang SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    11. QS.19:36 awloh bersabda:”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya? Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Janggal ’kan??

    12. QS.2:249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (Saul), tiba2 di-ayat 251 lompat/ngaco ke-Daud dan Jalut (Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya NGUTIP dari Alkitab, dari kisah Gideon,tapi ngaco/lompat ke Daud,yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang-nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata-bahasanya, paling benar dan sempurna.
    INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.
    INILAH BUKTI KEBODOHAN awloh, dia sering BINGUNG, LUPA SEJARAH, MEMBUKTI KAN KEPALSUAN QURAN
    Hanya bisa menipu orang2 yang BODOH, yang membaca kitab tanpa Hikmat, Akal budi, tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca, HANYA MENG-HAFAL BUTA !

    13. Adanya ayat2 awloh yg selalu mengijinkan/merestui muhamad berbuat cabul, dalam QS.33:37-40 & 50; QS.66:1-5 dan Hadist Bukhari vol.6 book 60 no.311, sbb:
    subahanallah... . tidak heran Aisyah ( anak kecil saja tahu ) dan berkata: “kurasa tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan segera mengeluarkan firmannya yg mendukung / merestui keinginan sex mu itu”
    PASTILAH ini awloh PALSU, ciptaan – rekayasa Muhamad, utk mendukung dgn membenarkan perbuatan2 cabulnya

    14. QS.27:91, awloh bersabda: “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) …..” Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh! Koq awlohnya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 dlm membahasakan dirinya !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah) ini? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia ber DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta

    bersambung

    BalasHapus
  24. samb.
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan (Ul.6:14-15):“ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN-lah yang menjadikan langit ”(TUHAN, Allah Israel = YHWH)
    f. Jadi kesimpulannya: allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah: BERHALA = dewa-bulan yang diam di Kaabah=allahnya orang Pagan/ kafirArab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis :QS.3:32 &132; QS.4:1,9 13-14, 59,69& 80; QS.14:1-2 ; QS.21:108-112; QS.33:1-4 ; QS.46:9;QS.66:5-6; QS.96:1-17


    BUKTI AYAT2 QURAN YG SALING BERTENTANGAN, sehingga berdasarkan QS 4:82 , dapat disimpulkan : BUKAN lah berasal dari sisi Allah ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )

    1. Dalam QS 10:90 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “…… TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN TUHAN YANG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAIL,…..(berarti: Hanya kepada Bapa YHWH, Allah Israel saja, kamu menyembah), bertentangan dengan ayat2 dibawah ini :
    a) QS 3:51 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “Sesungguhnya Allah,Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia…….( berarti: diatas awloh masih ada Allah lagi; bgm ini? )
    b) QS 2:34 Allah berfirman kepada para malaikat:” Sujudlah kamu kepada Adam “
    ( Lho, koq malaikat disuruh menyembah Adam, bukan menyembah Tuhan, Allah ? Tumben iblis benar, dia menolak perintah awloh yg “kacau/ aneh bin janggal itu”)
    c) QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”.
    d) Qs 106: 3 Hendaklah mereka menyembah Tuhan, pemilik rumah ini (Kaabah di Mekah)


    2. Dalam QS.3:42 "Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam", Bertentangan dgn kitab QS.19:17 "Kami mengutus Roh Kami kepadanya,maka IA menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna."
    (PERTENTANGAN nya: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril / bukan Roh Allah, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami=Roh Allah; mana yang benar?
    awloh bingung/lupa, dan Ini juga berarti: Allah sanggup menjelma menjadi manusia!
    Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya: YESUS?)
    3. Dalam QS.32:4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa; Bertentangan dgn QS.41:9 "hanya dalam 2 masa." (2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang berfirman? Atau awloh lupa / lagi bingung?

    4. Dalam QS.32:5, "1 hari bagi Allah= 1000 tahun bagi manusia (idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS.70:4 "1 hari bagi Allah= 50.000 tahun bagi manusia ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/lupa)

    5. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam? ADA Beberapa malaikat menurut Qs.3:42 & 45
    Hal ini bertentangan dengan:
    - Qs.19:17-21. Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah HANYA SATU malaikat

    6. Tentang penciptaan manusia dari apa, ber-beda2 antara ke 5 surah dibawah ini :
    Qs 3:59 ; 15:28 ; 25:54 ; 40:67 ; 61:

    7. QS.2:106 "Apa saja ayat yang Kami Nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya….."
    (artinya: allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil.
    Ayat ini bertentangan dengan 2 ayat dibawah ini :
    Yaitu di QS.10:64: "tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah".
    Dan di QS.6:34 Dikatakan:"Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah"

    bersambung

    BalasHapus
  25. samb.
    8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    - Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam (QS.42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133;Qs.3:67).
    - Semuanya DUSTA, sebab sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke-7 ! Jadi sebelum itu, MUSTAHIL ada agama islam dan ada muslim ??!! Mikir dong !! Para Nabi Alkitab TIDAK PERNAH MENULIS adanya suatu AGAMA, apalagi Islam !

    - 9. Dalam QS.17:32 “ JANGANLAH kamu mendekati ZINAH; sesungguhnya ZINAH itu adalah suatu perbuatan yang KEJI, dan suatu JALAN yang TERKUTUK.”
    Juga dalam QS 24:2, tetapi kedua ayat ini BERTENTANGAN dgn ayat2 dibawah ini, dimana AWLOH selalu MENDUKUNG NAFSU BEJAD sang nabi:
    a.)Izin meniduri hamba (dianggap halal/tidak berdosa) QS.4:3 & 24;QS 33:52 ;QS 23:5-6; QS.70:29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu (karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi. Stop poligami.
    Tapi sang nabi pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.

    b.QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." (Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini.

    c) Qs33:50:“Hai Nabi! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya
    QS.66:5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"

    d. QS.4:3…."Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS.4:129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS.4:3 dan 4:129 diatas, (semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu?)

    e. QS 52:20"di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat IMING2-DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya: BUKAN ALLAH SEJATI YANG BERFIRMAN

    f) Yang paling PARAH dan BEJAD , menurut Sahih Bukhari 62 : 15
    Dikisahkan Aisha; Rasulullah berkata padaku, “Sebelum aku menikahimu, dirimu dua kali hadir dalam mimpiku. Aku melihat malaikat membawamu, kau memakai gaun sutra, dan ia berkata inilah istrimu. Aku membuka gaun itu, dan ternyata itu adalah engkau. Lalu aku berkata pada diriku, “Jika mimpi ini dari Allah, biarlah mimpi ini menjadi kenyataan”.

    SUBAHANALLAH... . tidak heran aisyah (anak kecil saja tahu) berkata: “kurasa Tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan menurunkan firman yang mendukung hasratmu itu ” (bukhari, vol.6 book 60 no. 311)

    bersambung

    BalasHapus
  26. samb.

    10. Qs.2:54 ......“Bunuhlah dirimu!”..... bertentangan dgn QS.4:29........“Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri….”

    11. Dalam QS.2:256 .....”Tidak ada paksaan dalam agama Islam….“ bertentangan dgn
    QS.4: 91.....”tawanlah mereka dan bunuhlah mereka.... “

    12. QS.:116 ...Orang Kristen dianggap kafir....; tetapi menurut QS.3:55......” Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman” ( Baca juga Qs 2:62 , bahwa orang Nasrani bukan kafir )

    13. Menurut QS11:42-43 ...Anak Nuh berenang kegunung waktu air bah dan tenggelam, tetapi menurut QS.21:76 ... Nuh diselamatkan BESERTA keluarganya

    14. Menurut QS.2: 219 & QS.5:90 Minum khamar adalah Dosa besar /dilarang, tetapi bertentangan dgn QS.83:25 & 37:45 &47:15 di Surga diberi minum khamar murni yang di lak.

    15. Menurut QS.81:25 Alquran bukanlah perkataan setan, tetapi menurut QS.72:1-4
    Jin yg ber- kata2/ berfirman didalam QS Al-Jin

    16. Menurut QS11:42-43 ...Anak Nuh berenang kegunung waktu air bah dan tenggelam, tetapi menurut QS.21:76 ... Nuh diselamatkan BESERTA keluarganya

    17. Menurut QS.2: 219 & QS.5:90 Minum khamar adalah Dosa besar /dilarang, tetapi bertentangan dgn QS.83:25 & 37:45 &47:15 di Surga diberi minum khamar murni yang di lak.

    18. Menurut QS.81:25 Alquran bukanlah perkataan setan, tetapi menurut QS.72:1-4
    Jin yg ber- kata2 / berfirman didalam QS Al-Jin


    CIRI2 AGAMA YG PALING BURUK & JAHAT
    Ketahuilah bahwa agama2 lain spt Hindu & Budha, meskipun mereka juga tidak bisa menjamin keselamatan umatnya masuk surga, dan meskipun juga mereka bukan agama yg berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta, tetapi :
    Mereka mengajarkan banyak KEBAIKAN yg harus dilakukan umatnya dan tidak menyombongkan agama mereka sendiri secara BUAL dan berlebihan sambil MENJELEKKAN ( dgn tuduhan2 dan fitnah kpd ) Kekristenan dan TIDAK pernah MENYESATKAN umatnya dgn MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIK KEBENARAN2 dalam Alkitab SEBAGAIMANA YG SELALU DILAKUKAN islam


    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  27. Saudara andi, dari pernyataan2 saudara di atas, coba baca kembali dgn seksama, baca semua isi kandungan alkitab anda, percayakah anda bahwa alkitab(bukan injil ori) yg anda jadikan pedoman/petunjuk hidup anda di dunia ini datang nya dari tuhan? Berapa banyak "keambiaguan" yg tertera di dalam nya, kalau mau menantang, carikan saya kitab yg lebih baik dari alquran!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang2 kristen yang berkomentar di sini menurut saya tidaklah lebih pintar dan lebih hebat memahami injil di bandingkan 76 ahli yang membedah the five gospels dan hasilnya adalah 82% perkataan yesus di injil itu tidak terbukti bahwa yesus yang mengatakanya,lalu kalau hal tersebut belum terselesaikan tidaklah penting menegeluarkan ayat yang berbunyi yesus berkata blablablabla jika perkataan itu belum tentu perkataan yesus

      Hapus
  28. Mata picek di sembah...
    Mau jadi tuhan?, ngelihat aja susah
    Wkwk...
    Mau dajjal di goyang?
    Wkwk

    BalasHapus
  29. kebanyakan kristen percaya sama gereja, katanya gereja yang menciptakannya, makanya perkataan yesus pada bibel dianggap pesan biasa-biasa

    BalasHapus
  30. https://www.youtube.com/watch?v=IjWGQXFWWrM

    BalasHapus
  31. Mereka bukan bodoh, bukan tidak berlogika, hanya saja belum mendapat hidayah....
    Semoga allah cepat menurunkan hidayahnya...

    BalasHapus
  32. Mereka bukan bodoh, bukan tidak berlogika, hanya saja belum mendapat hidayah....
    Semoga allah cepat menurunkan hidayahnya...

    BalasHapus
  33. Saudara Andi ini bagus, memiliki literatur yang bagus dan sudah banyak belajar. Namun sangat disayangkan, semangat yang ada dalam dirinya adalah pembenaran kristen. bukan pencarian kebenaran. Capek berdebat sama dia... Sudahyakin Tuhan itu Esa tapi tetap ngotot nyembah Yesus... Nauzubilah...

    Bukalah Logikamu sebersih mungkin, Yesus pasti marah padamu karena melanggar ajarannya yang diajarkan semasa dia hidup. Yang kalian imani adalah ajaran Paulus.

    BalasHapus